Keuntungan menjadi Agen Reseller


Keuntungan menjadi Agen Reseller  :

Syarat administrasi mudah : Anda cukup memberi photo copy KTP, alamat dan no.HP/Tlp yang bisa kami hubungi. Tanpa biaya apapun.

 Modal kecil : Anda hanya butuh modal kecil untuk memulai usaha bersama kami. 
Cukup dengan melakukan pembelian minimal 10 bungkus. Calon reseller bebas memilih dari tiga varian yang tersedia. Dengan potongan langsung Rp.2000,- perbungkusnya untuk masing-masing varian. 


Anggap Anda membeli 10 bungkus nugget ayam susu varian original sebagai pembelian pertama. 

Nugget Ayam Susu Original    = Rp.15.000 x 10 bungkus   
                                         = Rp.150.000 – (Rp.2000 x 10) 
                                         = Rp.150.000 – Rp.20.000 
                                         = Rp.130.000,-. 

Jadi hanya dengan Rp.130.000,-  Anda sudah dapat memiliki usaha yang bonafit dan menguntungkan.

Sedangkan untuk Agen, calon agen cukup melakukan pembelian minimal 50 bungkus per varian. Dengan potongan langsung Rp.3000, perbungkusnya untuk masing-masing varian.

Keuntungan program MGM (Member Get Member) : Jika Anda bisa merekrut agen reseller baru tanpa batas, maka Anda akan mendapatkan komisi dari kami. Dengan komisi 5% dari total penjualan agen reseller yang dibawa. Program ini tanpa batas. Jadi, anda berhak mencari reseller baru dibawah Anda sebanyak-banyaknya. Komisi hanya berlaku pada 3 kali transaksi pertama.

Tidak mengikat : Sistem kami adalah sistem beli putus (tanpa retur). Reseller  tidak diharuskan untuk membeli produk tiap bulannya. Jadi, reseller lebih leluasa/bebas memilih kapan akan berbelanja. Selama masa off atau tidak berbelanja reseller tetap akan terdaftar sebagai reseller kami, tanpa harus mendaftar ulang.

Gratis Antar : Kami menyediakan layanan gratis antar sampai tujuan. Layanan ini khusus untuk reseller wilayah Bekasi, Depok dan Jakarta. Dengan minimal order 20 bungkus. 

 Mendapat Sarana Promosi : Reseller nakan mendapat brosurApabila reseller memiliki web/blog, maka kami akan memberikan soft copy katalog, brosur dan image untuk dipasang di web/blog. Setiap agen dan reseller baru akan selalu dipromosikan di internet melalui web blog kami dan facebook. Gratis Banner khusus untuk agen nugget anak sehat.

1.     Pemasaran  Mudah : Pemasaran Nugget Ayam Susu Anak Sehat banyak melalui perumahan, perkantoran, sekolah TK dan SD, pengajian dan perkumpulan. 

Berbagi Kebaikan Kepada Sesama : Anda mungkin tidak pernah berfikir bagaimana bisnis kecil ini bukan hanya mampu menguntungkan Anda namun juga orang-orang membuthkan disekitar kita. Kami mendonasikan dari tiap bungkus nugget yang terjual untuk program Makan Sehat untuk Anak Yatim & Dhuafa. Program akan terus berjalan. Program ini bekerjasama dengan Yayasan Min Fadhli Robby-Bekasi.