TATA CARA PEMESANAN

Konsumen yang terhormat

Untuk pemesanan Anda dapat langsung menghubungi agen dan reseller kita yang terdapat pada beberapa kota. Apabila kami belum menjangkau kota Anda, silahkan Anda dapat menghubungi kami via sms.

Prosedur Khusus Pemesanan Agen & Reseller :

  • Calon agen/reseller silahkan mendaftar secara GRATIS melalui sms ke No. 0819 323 84 84 5 dengan cara mengirimkan biodata (Nama, Alamat lengkap, no tlp/hp aktif). 
  • Calon agen/reseller memilih varian produk kami yang mau diambil sesuai ketentuan min pembelian yang berlaku. Agen min pembelian 50 bungkus. & Reseller min pembelian 25 bungkus. 
  • Setelah pendaftaran dan pemesanan sudah kami konfirmasi, calon agen/reseller dipersilahkan melunasi pembayaran dengan cara mentransfer ke no.rekening kami yang berlaku sesuai dengan jumlah total pembelian. 
  • Pemesanan akan kami anggap sah apabila kami telah menerima konfirmasi bukti pembayaran dari calon agen/reseller. 
  • Pengiriman akan disesuaikan dengan jadwal pick up kurir kami dan jasa pengiriman yang dipilih. Khusus calon agen dengan pembelian >100 bungkus, pengiriman paling lambat di proses dalam waktu 3 x 24 jam.
Untuk tata cara pengiriman paket calon agen/reseller diluar Jabodetabek silahkan klik link berikut Pengiriman keluar kota .