Nugget Ayam Sayur 123


Nugget Ayam Sayur kaya gizi dan serat dengan kandungan murni daging dada ayam segar, rendah lemak dan bebas kulit. Ditambah telur dan kaya pilihan sayuran segar. Diberi racikan bumbu alami. Dan dibalut tepung roti renyah. Mengandung omega-3, vitamin, zat besi serta protein ayam dan telur.

Nugget ini berbentuk angka 0-9. Cocok untuk buah hati tercinta.

Nugget ini tidak mengandung susu (baik susu cair/bubuk). Jadi, cocok untuk konsumsi
bagi mereka yang alergi terhadap susu.

Terdapat 4 pilihan sayuran segar : Wortel, Buncis, Sawi hijau, Jagung manis.

Sayuran yang digunakan adalah sayuran yang segar. Ditambahkan dengan cara diparut/dicincang halus dan dicampur kedalam nugget.

Dengan penanganan yang tepat, maka aroma langu sayuran tidak lagi terasa didalam nugget. Jadi anak-anak yang tidak suka sayuran dapat mengkonsumsinya tanpa terganggu dengan rasa sayurannya.

AYAM FRESH Untuk tiap butir Nugget Anak Sehat kami menggunakan bahan baku daging ayam murni yang terbukti segar dan tersertifikasi halal tanpa tambahan kulit ataupun lemak. Dading ayam yang digunakan adalah yang fresh disembelih secara halal pada hari yang sama saat diolah, jadi bukan daging ayam beku. Sehingga kualitas kesegaran tetap terjaga.

OIL FREE Nugget Anak Sehat sudah dimatangkan terlebih dahulu dengan cara dioven, bukan digoreng. Jadi, bebas dari minyak yang berlebih.

100% TANPA TAMBAHAN Pengawet – Bebas MSG/ Vetsin – Bebas Tepung Protein ( serat daging tiruan) – Bebas Titanium Dioxide ( pemutih serat ayam – Bebas Fosfat ( pengenyal) – Bebas Perisa Ayam ( rasa ayam tiruan) .

Komposisi : Daging dada ayam tanpa kulit, pati jagung, susu segar, telur, bumbu alami, garam beryodium, tepung roti.

Masa Simpan : 3 bulan apabila disimpan dalam freezer.
Kemasan : Plastik Vakum
Berat : Isi 15 pcs nugget +200 gr