Konsep

Selamat datang...


Dimulai dari keprihatinan dan kekhawatiran akan semakin banyak beredarnya makanan siap saji kemasan yang mengandung banyak bahan tambahan aditif (Pengawet, pengenyal, MSG, dll). Maka kami mencoba hadir memberikan solusi kepada keluarga Indonesia. 

"Kami adalah home industri yang khusus memproduksi makanan siap saji yang sehat dengan rasa istimewa dan harga yang terjangkau"

Konsep itu kami terapkan untuk seluruh produk kami yang dibuat secara higienis dan alami tanpa tambahan bahan-bahan aditif seperti MSG/Mecin, pengawet, boraks, zat pemutih, pengenyal, perisa dan bahan kimia lainnya, yang memang terbukti berbahaya bagi tubuh.

Untuk tiap butir Nugget Anak Sehat kami menggunakan bahan baku daging ayam murni yang terbukti segar dan  halal tanpa tambahan kulit ataupun lemak. Ayam pun digunakan yang fresh disembelih secara halal pada hari yang sama saat diolah, jadi bukan daging ayam beku. Sehingga kualitas kesegaran tetap terjaga. 

Jadi, selain enak dan bergizi produk-produk kami juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh keluarga tercinta Anda.

Karena visi misi kami adalah bukan hanya untuk berbisnis dan mengambil keuntungan semata, namun juga terdapat niat besar untuk mengedukasi masyarakat untuk setidaknya meminimalkan konsumsi makanan siap saji yang membahayakan kesehatan,khususnya untuk si buah hati Anda. 

Akhir kata, kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen serta agen/reseller atas produk-produk kami. InsyaAllah kedepannya kami akan senantiasa berinovasi untuk terus menghadirkan makanan siap saji yang aman untuk keluarga Indonesia.

Salam,

S&S Halal Foods – Bekasi