NUGGET AYAM STICK SEHAT



Nugget Ayam Stick kaya gizi dan rasa dengan kandungan murni daging dada ayam segar, rendah lemak karena bebas dari kulit ayam. Diberi racikan bumbu alami dan dibalut tepung roti renyah.

Ada 3 pilihan rasa :
- Rasa Original.
- Rasa Garlic dengan extra tambahan bawang putih segar.
- Rasa Hot dengan tambahan cabai segar sehingga menghasilkan rasa pedas yang spicy dan asli.

AYAM FRESH Untuk tiap butir Nugget Anak Sehat kami menggunakan bahan baku daging ayam murni yang terbukti segar dan tersertifikasi halal tanpa tambahan kulit ataupun lemak. Daging ayam yang digunakan adalah yang fresh disembelih secara halal pada hari yang sama saat diolah, jadi bukan daging ayam beku. Sehingga kualitas kesegaran tetap terjaga.

OIL FREE  Nugget Anak Sehat sudah dimatangkan terlebih dahulu dengan cara dioven, bukan digoreng. Jadi, bebas dari minyak yang berlebih.
  
100% TANPA TAMBAHAN  Pengawet – Bebas MSG/ Vetsin – Bebas Tepung Protein ( serat daging tiruan) – Bebas Titanium Dioxide ( pemutih serat ayam – Bebas Fosfat ( pengenyal) – Bebas Perisa Ayam ( rasa ayam tiruan) .

Komposisi : Daging dada ayam tanpa kulit, pati jagung, susu segar, telur, bumbu alami, garam beryodium, tepung roti (Bawang putih & Cabai)

Masa Simpan : 3 bulan apabila disimpan dalam freezer.
Kemasan : Plastik Vakum
Berat : Isi 18 pcs nugget +200 gr